topbella

Jumat, 25 Februari 2011

Menolong Agama Allah Dengan Menafkahkan Hartanya di Jalan Allah.

Wahai hamba-hamba Allah yang dimuliakannya.
        Dengan ini mari kita bersama-sama menolong agama Allah karena sesungguhnya junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW telah menyeru kita, yang seruannya itu Allah terangkan kepada kita dengan melalui ayat-ayat-Nya yang firman-Nya :

Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, (niscaya) Dia menolong kamu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS. Muhammad:7)

Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hartamu yang Dia jadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman diantara kamu, dan mereka menafkahkan (sebagian dari hartanya), bagi mereka pahala yang besar. (QS. Al Hadiid:7)

Barang siapa yang kafir , maka atasnyalah (akibat) kekafirannya, dan barang siapa yang beramal sholeh, maka (pahalanya itu) untuk diri mereka sendiri, dan sesungguhnya mereka telah mempersiapkan kesenangan untuk diri mereka di akherat nanti. (QS. Ar Ruum : 44)

Karena Dia akan memberi balasan kepada orang-orang yang beriman dan beramal shaleh dari karunia-Nya, sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang kafir. (QS. Ar Ruuum : 45)

0 komentar:

Posting Komentar